SELAMAT DATANG DI BLOG SMK GANESA SUKABUMI
Kita Harus Bangga Menjadi Siswa SMK Ganesa

Microsoft Office 2007 SP2 1.0

Sabtu, 18 September 2010

Baru-baru ini dirilis, Microsoft Office 2007 Service Pack 2 mendukung OpenDocument Format versi 1.1. Dengan sejarah ternoda Microsoft terhadap menyalahgunakan standar untuk keuntungan dan preferensi jelas untuk sendiri Microsoft Office Open XML, apa yang bisa Microsoft ODF mendukung kemungkinan itu?

Office 2007 SP2 mendukung ODF didukung di luar kotak. Tidak ada untuk menambahkan atau mengaktifkan: Itu Hanya Karya (tm). OpenDocument terdaftar antara lain dalam format File dan dialog Simpan. Hebatnya Excel dan PowerPoint daftar OpenDocument terakhir. Perintah bukanlah abjad (XPS datang sebelum OpenDocument) atau tidak dalam hal kesetiaan konversi (karena CSV juga terjadi terlebih dahulu).

Untuk mengevaluasi kualitas, saya membuka ODF_text_reference_v3.odt dokumen acuan dalam Word 2007. Secara keseluruhan konversi yang terhormat untuk apa pada dasarnya adalah rilis versi 1.0 untuk Microsoft Office. Bug saya perhatikan adalah:

* Dilacak perubahan hilang.
* Tingkat kedua daftar ordered adalah indentasi seperti tingkat pertama (yaitu, tidak dimaksudkan dengan benar).
* Sebuah gambar inline itu keluar dari tempat.
* Satu hyperlink aktif bukanlah biru atau digarisbawahi (meskipun hyperlink lain baik-baik saja).
* Semua bentuk kontrol hilang.
* Tidak persis format bug, tapi Word 2007 menganggap "OpenDocument" meskipun salah eja "WordPerfect" diakui.

Saya juga diuji disimpan fungsi spreadsheet sederhana di OpenOffice.org 3.1 (release candidate 1) dan membukanya di Excel. bagan A dikonversi dengan baik, tapi diam-diam Excel dikonversi semua fungsi untuk nilai terakhir mereka. Itu sering baik untuk melihat tapi tak berharga untuk kolaborasi. Microsoft tampaknya menunggu OpenFormula (ODFF) standar untuk selesai, tapi Rob Weir menunjukkan bahwa beberapa pelanggan Microsoft Office sudah spreadsheet formula penghematan ODF menggunakan OpenXML / ODF Translator Add-in untuk Office, sebuah proyek yang melibatkan Microsoft.

Tidak diragukan lagi ada bug lebih dan kebiasaan yang akan muncul di jenis dokumen tertentu. Sebagai contoh, Ivan N. Zlatev melihat beberapa. Secara umum saya mengharapkan dokumen pengolah kata sederhana ODF akan mentransfer dengan mudah, tetapi dokumen bisnis yang besar akan menderita.

Agar adil, setiap program memiliki software besar bug, dan Office 2007 SP2 adalah mengambil pertama Microsoft pada ODF di Kantor. Selain itu, tidak semua perbedaan adalah bug, dan Microsoft mendapatkan poin bonus untuk mendokumentasikan rincian pelaksanaan. Sebagai contoh, ODF memungkinkan untuk ukuran halaman yang lebih besar, tetapi Word 2007 memberlakukan batas inci 22x22 pada semua format dokumen.

Bahkan ODF poster anak OpenOffice.org memiliki bug dalam pelaksanaan ODF. favorit saya adalah 64.237: sampai versi 3.0, OpenOffice.org diimplementasikan ayat properti tersembunyi mundur.

Microsoft telah membuka pintu ODF dan akan menekankan pada interoperabilitas yang lebih baik, bahkan sinis batin saya memiliki waktu sulit membayangkan tidak akan meningkatkan interoperabilitas. Dengan Office 2007 SP2 dan WordPad di Windows 7 mendukung ODF, masa depan terlihat cerah untuk OpenDocument Format. Apakah Microsoft berbalik lembaran baru? investasi baru-baru ini Microsoft dalam ODF, PDF, dan web standar (di Internet Explorer 8) mungkin lebih fungsi dari peraturan pemerintah atau permintaan dari goodwill bisnis perusahaan. Mundur ke sudut atau sebaliknya, Microsoft telah melakukan hal yang benar, tetapi bekerja lebih lanjut diperlukan sebelum masyarakat umum dapat menggunakan ODF transparan di Kantor.

Microsoft telah menyerah pada standar web dan format dokumen kantor, dan mereka akan fokus pertempuran di tempat lain. Pada saat Evolution dan Thunderbird mendapatkan traksi sebagai pesaing ke Outlook, Microsoft akan memiliki pengguna bisnis kecanduan teknologi yang lebih kompleks seperti Sharepoint dan perangkat lunak sebagai layanan (SaaS).

Download Softwarenya Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Masukan Komentar Anda Tentang Ini!

 
Osis SMK Ganesa Sukabumi 2010/ 2011 © 2010